Timbangan Dapur Kue Tepung

Dengan menggunakan alat ini maka akan sangat memudahkan Anda dalam menimbang berbagai jenis barang seperti bumbu racikan, kue, dll. Selain model simple dan mudah dioperasikan, terutama untuk kebutuhan pembuatan kue atau masakan yang membutuhkan akurasi ukuran atau takaran tepat agar sesuai dengan keinginan. Spesifikasi dan keunggulan: 1. Kapasitas 5 Kg (5,000 gr) 2. Ketelitian 1…

Bel Tanpa Kabel

Bel rumah tanpa kabel sangat praktis dan hemat tanpa perlu instalasi yang ribet dan mahal, bisa langsung dipakai. Jaman dulu bila memasang alat listrik atau elektronik, harus memakai kabel untuk menghubungkan satu bagian ke tempat lain namun kebayang tidak sih betapa ribet & repotnya untuk masang bel rumah? Selain merepotkan ditambah makan biaya yang cukup…

Spon Pembersih Alat Dapur

Alat pembersih peralatan dapur yang mantap dan berkualitas. Spon dapur ini bisa membantu Anda membersihkan bermacam alat dapur. Sikat dengan spons yang akan sangat membantu pada saat mencuci botol air minum, botol susu, gelas, mug, cangkir, dll. Pekerjaan mencuci Anda dapat diselesaikan dengan mudah, cepat dan bersih. Sering kesal karena merasa tangan terlalu besar sehingga…

Jam Kepang Unik

Jam kepang unik yang satu ini lagi happening banget di Asia lho Dan punya predikat trademark sebagai jam Korea. Jam tangan yang satu ini pantas jadi koleksi kamu yang suka Korean Style. Jam kepang bisa pula dijadikan kado buat doi atau keluarga. Talinya model kepang dan dipakai dengan cara dililit. Bentuknya unik dan mini, biasa…

Cetakan Serabi Bandung Cantik

Serabi atau surabi adalah salah satu makanan ringan atau jajanan pasar yang berasal dari Indonesia. Di beberapa daerah, serabi biasa dijajakan di pagi hari dan dimasak menggunakan tungku sehingga menghasilkan rasa yang khas. Kadangkala telur ayam yang telah dikocok ditambahkan keatas adonan surabi yang sedang dimasak. Cetakan Serabi Bandung bahan logam cor ukuran cetakan panjang…

DVD Bermain dan Belajar itu Menyenangkan

Seringkali Belajar itu dianggap membosankan apalagi buat anak kita yang masih duduk di bangku sekolah PAUD / KB / TK / SD, mereka lebih memilih bermain karena memang masa-masa tersebut eranya mereka bermain, Tetapi bagaimana kalau Bermain itu sambil Belajar. Pasti sangat menyenangkan. Dengan aplikasi-aplikasi dan Games pada Paket DVD ini anak-anak kita tanpa disadari…

Menghilangkan Baret Mobil tanpa Pergi ke Bengkel

Alat ini dapat menghilangkan baret mobil atau yg ada pada kendaraan Anda dengan mudah, tinggal ditulis diatas permukaan kendaraan yang terkena baret atau lecet, sangat gampang digunakan. Digunakan pada baret yg belum sampai menembus cat, yang masih diatas vernis. Bisa juga diaplikasikan pada baret yang ada diatas permukaan cat pada bahan besi atau plastik. Sifatnya…

Tas Futsal Badminton Multifungsi SPORT ROXION

Tas Praktis ini bisa digunakan untuk menyimpan Sepatu Futsal/Sepakbola, Sepatu Badminton + Raket, dll dgn tali ransel berlapis busa yang dilengkapi tempat menyimpan Raket. Desain keren & sporty. Sangat Praktis menyimpan sepatu sepakbola, basket, tenis & sepatu olahraga lainnya Terbuat dari bahan Ripstop waterproof: anti air, tebal, dan kuat Dengan ukuran dimensi: 38 x 26…

Tas Ransel Olahraga Motif FC Barcelona

Tas Ransel FC Barcelona “Striker II”: tas yang dibutuhkan untuk membawa peralatan olahragamu Dengan Ransel Barcelona Anda dapat membawa barang-barang anda dengan Ransel FC Barcelona Allegiance “Striker II” yang ringan. KEUNTUNGAN Tali yang dapat diatur Ritsleting utama kompartemen untuk menyimpan barang-barang Anda Dan juga terdapat ritsleting sekunder dan kompartemen kecil terpisah untuk menyimpan / menjaga…

Tas Bekal Makan Siang Untuk Ke Kantor

Tas yg stylish ini memiliki bahan insulated di dalamnya sehingga mampu membuat makanan Anda terjaga suhunya agar tetap hangat ataupun dingin. Tas ini bisa untuk menyimpan makanan panas atau minuman yg dingin & kondisi suhunya tetap terjaga. Jadi kalo kamu masukin makanan yang hangat, suhunya akan tetap terjaga hangat, tapi kalo kamu mo bawa makanan…